Sabtu, 20 Desember 2014

Obat Asam Urat Pada Lutut Alami

Mempnyai Asam urat pada lutut ? jangan di biarkan segera atasi dengan solusi alternatif terbaik yang kami miliki yaitu dengan obat asam urat pada lutut alami yaitu Ace Maxs. Obat asam urat di lutut Ace Maxs merupakan solusi terbaik mengobati asam utar di lutut, mengapa demikian ? di sini kami akan membahasnya.

Asam urat merupakan penyakit yang cukup umum meskipun cukup bebahaya dan menyakitkan. Asam urat bisa menyerang sendi seperti seni di tangan, kaki dan salah satunya pada lutut. Bila asam urat menyerang lutut lutut akan menjadi bengkak dan terasa sakit dan nyeri infeksi/peradangan. Itu terjadi karena asam urat mengistral di lutut.

obat asam urat pada lutut alami
Asam urat merupakan zat yang normal berada di tubuh tapi bila terjadi kelabihan akan sangat berbahaya sekali, dan memberikan efek yang sangat tidak menyenangkan yaitu terjadi pembengkakan disendi atau terjadi batu ginjal. Kelebihan (hiperurisemia, hyperuricemia) atau kekurangan (hipourisemia, hyporuricemia) kadar asam urat dalam plasma darah ini sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia.

Pada manusia, asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan/atau pirai di persendian. Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Asam Urat Pada Lutut Alami

Ace Maxs merupakan produk herbal terbaik yang di buat dari bahan dasar kulit manggis plus daun sirsak terbaik yang di olah melalui proses pengolahan ekstraksi terbaik. Kami menjual obat herbal kelas premium yang bukan abal-abal, melainkan produk herbal kelas premium yang berkualitas tinggi yaitu obat asam urat pada lutut alami ace maxs.
obat asam urat pada lutut alami
Ace Maxs merupakan produk herbal yang di produksi oleh Pt.H2O Interansional Indonesia, asli buatan Indonesia. Ace Maxs sudah mengantongi beberapa izin dari pemerintah seperti SIUP, SIUPL, hasil tes labolatorium bahkan bahkan sudah terdaptar di departemen kesehatan replublik Indonesia, jadi kami pastikan ace maxs aman dikonsumsi. Bahkan Ace Maxs sudah terdaptar di BPOM RI, berikut ini adalah bukti fisiknya :

Daun sirsak merupakan daun yang sangat fenomenal di jadikan salah satu bahan pembuatan obat asam urat pada lutut alami Ace Maxs. Daun sirsak merupakan bahan herbal atau tradisional yang sangat bagus sekali bahkan daun sirsak juga sering digunakan oleh Suku Indian kuno untuk mengatasi berapa macam penyakit. Penelitian-penelitian membuktikan bahwa daun sirsak sangat luar biasa yakti mampu mengambah pertunbuhan bakteri, mutasi gen, virus, perkembangan parasit, tumor, dan membantu mereraksasikan otot. Daun sirsak juga berfungsi sebagai anti kejang, pereda nyeri, mampu menekan peradangan, turunkan kadar gula dalam darah, menurunkan panas tinggi, menurunkan tekanan darah tinggi, mengatkan saraf, membantu menyehatkan jantung, dan masih banyak lagi lainnya yang tidak bisa saya sebuhtkan.

Kulit manggis mengandung banyak sekali antioksdian yang sangat istimewa dan bagu sekali untuk kesehatan. Menurut penelitian Dr Agung Endro Nugroho MSi APt, kulit manggis mengandung 50 sebyawa xanthone, Xantgone adalah bioflavonoid yang bersiat antioksidan, anti bakteir, antialtergi, anti tumor, antihistamin dan anti infelamasi. Molekul biologi xanthone memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka kabor rangkap, oleh sebab itu sangat tabil. Di dunia ada 200 hebus xabtgibem sejumlah senyawa xanthone ada di Kulit manggis. Kulit manggis juga mengandung banyak sekali antioksidan lainnya, dan tentunya jauh lebih tinggi dari antoksidan yang dimiliki buah-buahan lainnya, antikanker juga ada kulit manggis. Kulit manggis itu merupakan salah satu bahan herbal yang sangat istimewa bila di olah dengan benar dan baik. Oleh sebab itu Kulit manggis di jadikan salah satu bahan pembuatan obat asam urat pada lutut alami ace maxs.

Testimoni sembuh dari asam urat setelah knsumsi ace maxs :
Rufina Ginting, Umur : 52 tahun, Asal : Depok, Jawa Barat, Profesi : Pensiunan Swasta, Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Ace Maxs merupakan obat asam urat pada lutut alami yang sangat ampuh mengobati asam urat secara alami tanpa efek samping. Obat asam urat pada lutut ace maxs membantu menghancurkan asam urat yang mengisral di lutut, menghilangkan peradangan dan infeksi, dan juga membantu merawat dan memperbaiki fungsi ginjal supaya menjadi lebih sehat. Untuk informasi pemesanan Ace Maxs silahkan Kirim sms berikut ini :

IRH-AM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.hp

Kirim ke. 085.318.732.223


untuk informasi pemesanan ace maxs lebih lengkapnya silahkan klik "Cara Pemesanan obat asam urat pada lutut Ace Maxs" .

Kami sedang mencari orang yang bersedia menjadi agen ace maxs atau member ace maxs, menjadi agen maxs merupakan bisnis rumahan yang memuaskan. Bila berminat silahkan kunjunngi website memberacemaxs.com

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Irman Herbal. Template oleh PosHape. ke Atas